Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu didampingi Koordinasi Bidang Pembinaan SMA beserta panitia PPDB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu melakukan monitoring dadakan ke sekolah-sekolah, diantaranya SMAN 2, SMAN 5, SMKN 1 dan SMKN 3 Kota Bengkulu.(selasa, 28/06/2022)

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu mengimbau kepada pelajar yang tidak lolos dijalur khusus bisa mendaftar dijalur Zonasi, di tahun ini juga di sediakan jalur prestasi non akademik yakni jalur keagamaan untuk kejenjang SMAN dan SMK, untuk dibidang SMA, sekolah SMAN 2 dan SMAN 5 Kota Bengkulu memiliki pendaftar terbanyak dalam PPDB tahun ini, sedangkan untuk dibidang SMKN yaitu SMKN 1 dan SMKN 3 Kota Bengkulu.

Dalam proses PPDB kesejumlah sekolah-sekolah proses penerimaan didik baru di SMAN dan SMKN berjalan lancar. PPDB tahun ini kuota jalur Prestasi 25%, jalur Afirmasi 15%, jalur Orang Tua pindah 5%, sedangkan untuk jalur Zonasi 55%. (an)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × three =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!