Dalam rangka upaya pemenuhan pelayanan akan ketenagaan, terutama bagi Guru Tidak Tetap Dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT)  yang dinaungi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu telah membagikan SK GTT/PTT di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV MukoMuko pada hari Jum’at (24/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu serta didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV MukoMuko serta jajarannya. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Syahjudin, M.Pd dalam penyampaiannya mengatakan kepada GTT/PTT dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan selalu rajin dalam bertugas, sedangkan yang sudah lulus PPPK tidak dapat diterbitkan lagi SK GTT/PTT dan yang terkait wacana akan dihapuskan, hal ini tinggal menunggu informasi aturan dari pusat. Untuk kepala sekolah yang meninggalkan tugas lebih dari 3 hari, segera dibuat Pelaksana Harian (Plh) yang diketahui oleh Cabdin.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah IV MukoMuko Jasni Bahari, S.Pd menghimbau kepada GTT/PTT untuk terus menjalankan tugasnya sebaik-baiknya  dan meningkatkan kedisiplinan serta kinerja dalam rangka meningkatkan kualitas sekolah lebih baik lagi.

Adapun jumlah keseluruhan yang menerima SK di Kabupaten MukoMuko berjumlah 681 orang. SK yang diterbitkan jelasnya berdasarkan usulan dari sekolah yang memang menurut penilaiannya sangat dibutuhkan. (an)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + two =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!