Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Cabdin Wilayah IX Bintuhan yang ke-5

Published by siska on

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Cabdin Wilayah IX Bintuhan yang ke-5

Sobat Dikbud,

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Cabang dinas (Cabdin) Wilayah IX Bintuhan yang ke-5 yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Kaur Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Kamis (14/12/2023). Acara ini  dibuka secara langsung oleh  Gubernur Bengkulu Prof Dr. drh, H Rohidin Mersyah, MMA.

Dalam Sambutannya Gubernur Bengkulu H.Rohidin mersyah meyampaikan selamat kepada cabang Dinas Pendidikan ke-5 wilayah IX Bintuhan, Gubernur juga mengapresiasi setingi-tingginya kepada cabang Dinas wilayah IX Bintuhan karena telah berhasil mengadakan acara dengan baik.

Gubernur mengatakan, dalam kegiatan ini tidak hanya menunjukan prestasi saja namun lebih dari itu, yaitu untuk membangun kekompakan dan persatuan sebagai lingkup keluarga besar dalam pembangunan pendidikan, baik guru maupun siswa khususnya di Kabupaten Kaur. Harapannya melalui kegiatan ini kedepannya pelayanan di Cabdin bisa lebih baik dari segi pelayanan dan nantinya bisa diselesaikan semua di Cabdin Wilayah IX Bintuhan Kabupaten Kaur. 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Cabang dinas (Cabdin) Wilayah IX Bintuhan, dimeriahkan juga dengan acara Cabdin Cup, kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan. Seperti permainan bola volly putra dan putri tingkat SMA /SMK / MA se- Kabupaten Kaur. Kemudian dimeriahkan juga dengan pertandingan sepak takraw, bola volly  Guru/ TU SMA /SMK / MA se- Kabupaten Kaur.

Acara dilanjutkan dengan. Pemberian cenderamata kepada pegawai purna tugas, Santunan kepada 50 orang siswa SMA,SMK dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Kaur dari Baznas Provinsi Bengkulu. Kemudian pemberian tablet tambah darah kepada 400 remaja putri SMA, SMK, SLB dan pemberian rak buku dari Perpusip Provinsi Bengkulu.

Categories: BERITA PUSAT

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *