Hallo  Sobat Museum!

Pada tanggal 21 September 2023 Museum Negeri Bengkulu kembali mengadakan kegiatan belajar bersama di Museum Negeri Bengkulu yang bertemakan Implementasi Nilai-Nilai Sejarah Dan Budaya Demi Terwujudnya SDM Unggul Yang Memiliki Profil Pelajar Pancasila. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula dan Gedung Pameran Tetap Museum Negeri Bengkulu. Peserta belajar bersama di Museum Negeri Bengkulu terdiri pelajar tingkat SMA Se-derajat di Kota Bengkulu.

Melalui kegiatan belajar bersama di Museum Negeri Bengkulu diharapkan para pelajar dan masyarakat Bengkulu semakin meningkatkan minta untuk lebih mengenal museum terutama Museum Negeri Bengkulu dengan mengenalkan museum dapat mengimplementasikan nilai-nilai sejarah dan budaya yang telah ada sejak zaman dahulu untuk menjadikan masyarakat yang unggul.

Tidak lupa bagi setiap pelajar yang dapat menjawab pertanyaan dari pengisi materi belajar bersama di museum akan mendapatkan dorprice, hal ini juga yang membuat kegiatan belajar bersama di Museum Negeri Bengkulu ini menjadi lebih aktif karena dengan adanya tanya jawab oleh peserta akan membuat mereka lebih ingin tau dan memahami isi dalam Museum Negeri Bengkulu.