Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu

Published by Desvira Amalia on

Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu bertempat di Ruang Rapat Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu pada Selasa(9/5) dengan dihadiri oleh pejabat eselon II, III dan IV yang dipandu oleh Sekretaris Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan Kepala OPD di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu pada Senin (8/5) lalu yang dilantik secara langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran ASN Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu, Para Pengawas dan Kepala Sekolah SMA/SMK/PLB beserta tamu undangan lainnya atas kerjasama yang telah terbangun selama 3 tahun terakhir. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan tidak terputus” ungkap Eri.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Kadis Dikbud yang baru. Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya untuk Dikbud Provinsi Bengkulu agar dapat terus maju.

Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd saat ini dipindahtugaskan menjadi Kadis DP3APPKB dan digantikan oleh Saidirman, S.E., M.Si yang dulunya menjabat sebagai Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu.

Sementara itu Saidirman dalam sambutannya juga menuturkan bahwa dirinya dahulu pernah menjadi di Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah. Kini ia diamanahkan untuk kembali mengabdi pada dunia pendidikan.

“Mengemban amanah didunia pendidikan bukan merupakan hal yang baru, dan tentunya kami tetap memohon suport, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik serta dapat memajukan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu” tandasnya.

Selain acara penandatanganan serah terima jabatan antara Kadis lama dan Kadis baru, acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan Ketua lama Dharma Wanita Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu Ny.Harniwati ke Ketua Baru Ny. Nini Yarti.

Kemudian acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah bersama peserta undangan yang hadir.