Malam Ramah Tamah Hari Guru Nasional 2021

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Bengkulu menggelar malam ramah tamah yang dilaksanakan dalam memperingati HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, Senin (29/11/2021).

Acara ramah tamah ini dibuka dengan yel-yel PGRI yang dipimpin Dr.Haryadi selaku ketua PGRI Provinsi Bengkulu untuk menambah semangat tamu undangan yang dapat hadir dalam acara ini meskipun dari awal sampai akhir acara turun hujan, tapi idak meredupkan semangat tamu undangan yang hadir pada acara ini. Terlihat ruangan penuh dan para perwakilan kepala sekolah dari seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu memiliki seragam untuk menambah kekompakan.

Hadir langsung oleh Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr.Unifah Rosyidi, M.Pd beserta rombongan. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu beserta jajarannya.

“Organisasi PGRI terus berjuang untuk mengangkat harkat martabat para guru khususnya pendidikan di Indonesia. Pada masa pandemi ini tentu kita semua berhutang kepada para guru. Meskipun dengan perkembangan yang pesat dari dunia digital, akan tetapi kehadiran guru tidak bisa tergantikan.” Ucap Ketua Umum PGRI dalam sambutannya.

Sejalan dengan yang disampaikan oleh Ibu Unifah Rosyidi, Gubernur Rohidin juga menyampaikan hal yang sama. Beliau berharap dengan adanya acara ramah tamah ini, akan memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Persatuan Guru Republik Indonesia khusunya di Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan pertemuan pada malam ini, semakin memperkuat eksistensi PGRI bahwa guru merupakan bagian yang sangat penting dalam rangka mensejahterakan bangsa Indonesia ini.”

Gubernur Rohidin juga menyampaikan bersurat khusus kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  dan Menpan salah satunya terkait pengangkatan PPPK agar meningkatkan kesejahteraan para guru.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × five =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!