Pameran Foto dan Buku Kebudayaan Se-Provinsi Bengkulu Tahun 2021

Published by TIM WEBSITE DIKBUD on

Pameran Foto dan Buku Kebudayaan Se-Provinsi Bengkulu Tahun 2021

Bengkulu – Pameran foto dan buku kebudayaan Se-Provinsi Bengkulu, yang diselenggarakan UPTD Taman Budaya  Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu resmi dibuka secara langsung oleh Kepala UPTD Taman Budaya, Bapak Nirwan Sukandri, M.Pd. Foto dan buku kebudayaan yang dipamerkan ditinjau secara langsung oleh kepala UPTD Taman Budaya beserta robongan. Pameran dilaksanakan di Gedung Pameran Taman Budaya Provinsi Bengkulu dan diselenggarakan selama tiga hari. Kepala UPTD Taman Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa pameran ini dilaksanakan sebagai wujud untuk menjaga eksistensi budaya daerah yang termuat dalam gambar dan tulisan.  

“Harapannya dengan pameran ini kita dapat mengenal dan menjaga kebudayaan  yang ada di Kabupaten kita sendiri serta menghargai warisan kebudayaan khususnya yang ada di Provinsi Bengkulu” Ungkap Bapak Nirwan Sukandri, M.Pd. dalam sambutannya.

            Foto dan buku kebudayaan yang dipamerkan, merupkan hasil penemuan benda-benda bersejarah dan foto-foto bersejarah dari Pemeritahan kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Adapun koleksi buku-buku yang dipamerkan merupakan buku kebudayaan seperti, kumpulan puisi, Aksara Ulu, dan buku-buku tentang kebudayaan Provinsi Bengkulu. Kegiatan pameran ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang keanekaragaman budaya daerah yang ada di Provinsi Bengkulu dan sebagai bentuk kepedulian pemerintahan Provinsi Bengkulu melalui UPTD Taman Budaya terhadap keberagaman budaya, tradisi, dan benda-benda peninggalan sejarah sehingga dapat dinikmati dan diapresiasi dalam bentuk gambar dan tulisan melalui pameran yang dilaksanakan di Gedung Pameran Taman Budaya Provinsi Bengkulu.

Rangkaian  kegiatan pembukaan Pameran foto dan buku kebudayaan Se-Provinsi Bengkulu, ditutup dengan foto bersama kepala UPTD Taman Budaya beserta rombongan.  


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 9 =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!