Sobat Dikbud,

Sabtu, 27 Agustus 2022 bertempat di Aula Kampus 1 Universitas Dehasen Lantai 4 diadakan Workshop Pemuda Bengkulu Makin Cakap Digital, kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu dalam hal ini di wakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Bapak Syahjudin, M.Pd, dalam sambutannya Sekretaris Dinas menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan positif khususnya dari Pemuda Bengkulu terutama para generasi muda memiliki pemahaman bagaimana belajar berprilaku dalam dunia digital dan tidak terjerumus dengan ikut menyebarkan hoaks.

Kemudian Sekretaris Dinas juga menambahkan melalui Workshop ini diharapkan peningkatan penggunaan teknologi perlu diimbangi dengan kapasitas literasi digital, agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi digital dengan produktif, bijak dan tepat guna. Hal ini memberi gambaran bahwa para pemuda perlu bijak dalam dunia digital dan memiliki etika yang baik dalam berkegiatan di dunia digital.

Semoga kegiatan Workshop Pemuda Bengkulu makin Cakap Digital “Generasi Aman dan Berbudaya di Ruang Digital”  yang diselenggarakan oleh Putera-Puteri Kebudayaan Bengkulu (PPKB) dapat berjalan lancer dan sukses. (an)*


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 − four =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!