Sobat Dikbud,

Dalam kunjungan kerja ke Bengkulu Utara, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu melakukan Penyerahan Piagam Peserta Didik Serta SK GTT dan PTT SMA/SMK se-Kabupaten Bengkulu Utara dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu bertempat di Cabdin Willayah I Argamakmur Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu didampingi langsung Kepala Cabdin Willayah I Argamakmur Bengkulu Utara serta jajarannya. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Syahjudin, M.Pd dalam penyampaiannya berharap untuk GTT dan PTT dapat menjalankan tugas mereka dengan sebaiknya, sebab nanti insya allah ke depannya akan menggantikan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang menjabatdi Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kepala Cabdin Willayah I Argamakmur Bengkulu Utara Eprillia Purwanti, MH dalam laporannya menjelaskan bahwa secara simbolis pembagian SK GTT dan PTT se-Kabupaten Bengkulu Utara serta pemberian reward kepada ananda Hendri Kurniawan yang mendapatkan nilai UAS tertinggi kelas XII SMA/SMK se-Kabupaten Bengkulu Utara. Jumlah Sekolah yang ada di Bengkulu Utara yaitu: SMAN : 16, SMKN : 12, SLB : 1, SMA SWASTA : 3, SMK SWASTA : 1. (an)*


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − fourteen =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!