Sobat Dikbud,

BNN Kota Bengkulu menyelenggarakan kejuaraan Tenis Meja tingkat SMP/SMA se-Provinsi Bengkulu, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) tahun 2022. Pelaksanaan lomba tenis meja diselenggarakan di Mega Mall Bengkulu pada tanggal 15 s.d. 16 Juni 2022. Kegiatan ini dibuka secara resmi sekaligus pemukulan doll oleh Kepala BNN Provinsi Bengkulu. Didampingi Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu diwakili oleh Kepala TU UPTD BTIKPK, DPD RI Provinsi Bengkulu, Manager Mega Mall, Kepala Dispora Kota Bengkulu, serta Kepala Dikbud Kota Bengkulu. Kepala BNN Provinsi Bengkulu Supratman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud untuk mendukung pencegahan peredaran gelap narkoba.

Dalam sambutannya Kepala BNN berharap dalam kegiatan lomba ini dapat melahirkan atlet baru yang sehat dan bebas dari narkoba, kemudian kami berharap dari pertandingan kejurda tenis meja ini akan lahir atlet baru untuk dipersiapkan pada pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov), pungkas Supratman. Saya juga melihat anak-anak ini harus sesering mungkin di asah kemampuanya. Untuk itu saya berharap kepengurusan harus aktif melaksanakan pertandingan sebagai ajang bagi para pemain menunjukkan kemampuannya, tambahnya.

Pertandingan tenis meja ini diikuti oleh seratus peserta dari SMP dan SMA se-Provinsi Bengkulu. Atlet yang berhasil memenangkan pertandingan berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Kemudian atlet akan dibina untuk diikutsertakan dalam Kejuaraan Nasional Tenis Meja. pembukaan Kejuaraan Tenis Meja se-Provinsi Bengkulu ini ditutup dengan sesi foto bersama sekaligus servis bola pertama oleh Kepala BNN Provinsi Bengkulu sebagai pertanda kegiatan lomba Tenis Meja dimuali. (bu)*

 


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three + eight =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!