Sobat Dikbud,

Pada hari ini senin, 6 Juni 2022 bertempat di Aula SMA Negeri 2 Kota Bengkulu dilaksanakan pembagian SK Kenaikan Pangkat Guru dan Tenaga Kependidikan Periode 01 April 2022 yang berjumlah 91 orang yang terdiri dari berbagai guru di Kota Bengkulu seperti di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, SMAN 6, SMAN 7, SMAN 8, SMAN 9, SMAN 10, SMAN 11, SMKN 1, SMKN 2, SMKN 3, SMKN 4, SMKN 5, SMKN 6, SMKN 7, dan SMAN Keberbakatan Olahraga.

Pada Sambutannya Kepala Dinas dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Menyampaikan bahwa pelayanan proses Kenaikan Pangkat telah berlangsung secara otomatis karena Kenaikan Pangkat sebagai Penghargaan, namun pengusulan kenaikan pangkat guru harus menyusun Penilaian Angka Kredit (PAK) yang telah ditetapkan oleh Tim Penilai dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu sebagai Bukti guru tersebut telah layak mendapat penghargaan kenaikan pangkat sebagai motivasi dan penyemangat dalam melaksanakan tugas. Kemudian Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu berharap kepada Guru dan Tenaga Kependidikan untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas mengajar dan mencerdaskan anak bangsa terutama di sekolah masing-masing dan di Provinsi Bengkulu pada umumnya.

Penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis diberikan langsung oleh Sekretaris Dinas Bapak Syahjudin, M.Pd kepada perwakilan setiap masing-masing sekolah. Penyerahan SK tersebut juga didampingi oleh Sujarwo, M.Pd sebagai Kasubbag Umum, kepegawaian dan keuangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. an*


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 − six =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!