Antisipasi Unjuk Rasa 11 April 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Imbau Siswa-siswi SMA/SMK Fokus Belajar

Sobat Dikbud,

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu diwakili Sekretaris Dinas Bapak Syahjudin, M.Pd mengimbau agar siswa-siswi SMA/SMK untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa besok (11/04) di kantor DPRD Provinsi Bengkulu dan kantor Gubernur.

“Memang ada banyak ajakan-ajakan di media sosial yang ingin melibatkan siswa-siswi SMA/SMK untuk ikutan dildalam unjuk rasa tersebut. Namun, kami sudah memberikan imbauan dan juga surat edaran (SE) kepada perpanjangan tangan ke Cabdin di kabupaten-kabupaten agar kiranya nanti bias menyampaikan kepihak sekolah hingga kesiswa-siswinya agar tidak ikut-ikutan aksi unjuk rasa besok,” ujar Sekretaris Dinas, Minggu siang (10/04).

Pihaknya juga mengimbau agar siswa-siswi khususnya kelas XII SMA/SMK yang besok akan mengikuti ujian sekolah agar tetap fokus belajar dan konsentrasi pada ujian tersebut.

“Terkhusus kelas X dan XI SMA/SMK yang besok lagi diliburkan juga diimbau untuk belajar di rumah agar mempersiapkan diri pada ujian di bulan yang akan datang. Dan mudah-mudahan siswa-siswi kita tidak ada yang ikut andil pada unjuk rasa tersebut,” tutupnya. (an)*


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two + 17 =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!