Fundamental Leadhership Qualities Melatih Kepemimpinan Dalam Dunia Pendidikan

Sobat Dikbud, MKKS SMA/SMK/SLB se Provinsi Bengkulu yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu melenggarakan kegiatan Fundamental Leadhership Qualities kegiatan tersebut di buka langsung oleh Gubernur Bengkulu Bapak DR. Rohidin Mersyah bertempat di Hotel Sinar Sport, Kota Bengkulu pada hari Sabtu, 26 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rohidin menegaskan orang disebut berkompetensi itu harus memiliki tiga nilai yaitu, benar atau jujur, kedua cerdas dan terakhir dipercaya. Bukan hanya itu kegiatan in juga bermanfaat bagi perkembangan pendidikan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam Hal ini, Fundamental Leadrship Qualities Merupakan kegiatan pelatihan kepemimpinan ALC yang memberi cara bagaimana dasar dalam memimpin dunia pendidikan. Pelatihan ini akan membantu Anda menjadi terbaik, berkompeten, serta menguasai skill dasar kepemimpinan.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Pelatihan ini sangat bermanfaat dalam menempah kepemimpinan, sehingga kita bisa membangun dan mengembangkan potensi dalam dunia pendidikan untuk mencapai visi dan tujuan dengan strategi berkesinambungan serta menghadirkan sumber-sumber pemikiran atau ahli pendidikan yang akan membantu dalam memajukan dunia pendidikan di Provins Bengkulu tandanya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Kepala SMA, SMK dan SLB se Provinis Bengkulu. Fundamental Leadrship Qualities diharapkan bisa membangun kepemimpinan kepada para ahli pendidikan sehingga bisa menjadi agen dalam memajukan dunia pendidikan Provinsi Bengkulu yang lebih baik lagi.(mh)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − 13 =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!