Vaksinasi Covid – 19 Siswa SMA/SMK Provinsi Bengkulu Serentak

Vaksinasi akan dilakukan serentak di sekolah sekolah SMA/ SMK Se Provinsi  Bengkulu, dengan bertahap Vaksin  saya yakin semua akan terlaksana dengan baik.“Insya Allah, akan kami programkan penyuntikan vaksinasi khusus pelajar di lingkungan sekolah,” ujar Eri Yulian Hidayat kadis Dikbud provinsi Bengkulu Senin (19/7).

Eri menjelaskan , program vaksinasi ini, diperuntukkan bagi siswa 12 tahun sampai 17 tahun. Pelaksanaan  vaksinasi ini untuk mempersiapkan kegiatan belajar mengajar (KBM), tatap muka yang efektif. ” Sementara untuk tenaga pengajar di Bengkulu sendiri, sudah hampir 90 persen sudah divaksinasi.”

Target dari pemerintah pusat mengharuskan untuk program vaksinasi pada Juli 2021 sudah selesai. Namun, kendala yang terjadi di Bengkulu khususnya, untuk vaksinasi tenaga pendidik dan pelajar masing terkendala kekurangan stok vaksin. “Untuk estimasi kebutuhan vaksinasi bagi pelajar SMA/SMK di Provinsi Bengkulu sendiri sekitar 30 ribuan siswa.”

Program ini juga untuk mengejar ketinggalan belajar siswa disekolah. jika siswa bertatap muka tentu saja akan menimbulkan kerumunan, dan untuk mencegah penularan Covid – 19 siswa mesti di Vaksin agar semoga bisa kebal dari Covid – 19. sehingga proses belajar mengajar semakin lancar disekolah sekolah cara tatap muka


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 4 =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!