Gubernur Melantik 17 Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Secara Virtual

Published by TIM WEBSITE DIKBUD on

Gubernur Melantik 17 Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Secara Virtual

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan pentingnya sensitivitas dan nilai kepedulian sosial di tengah wabah COVID-19 “Saat ini kita dihadapkan pada kondisi sulit. ASN harus memiliki sensitivitas dan kepedulian pada lingkungannya,” sampai Rohidin.

Untuk itu, Rohidin meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk membuat paket kepedulian kemanusiaan atas musibah COVID-19.

“Silahkan berapapun nilai dan dalam bentuk apapun, nanti disampaikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” papar Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

“Pejabat harus melek digital. Salah satunya dengan memiliki akun media sosial, terutama akun Facebook, Instagram dan twitter,” tegas Rohidin.

Sebagai wujud komitmen dan bukti para pejabat bisa bermedia sosial, Rohidin minta setelah pelantikan seluruh pejabat yang dilantik memposting tweetbon individu di akunnya masing-masing.

“Ini pelantikan pertama di era pandemi yang kita laksanakan secara digital, agar kehadiran jajaran ASN dan pejabat Pemprov Bengkulu di ruang publik khususnya media sosial diwarnai aktifitas positif,” jelasnya.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 8 =

DILARANG COPY PASTE !!!!!!